Jajaran Kota Metropolitan Indonesia

Siapa sangka bahwa Indonesia adalah salah satu Negara dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat. Karena pertumbuhannya begitu pesat, banyak sekali kota kota di Indonesia yang menjadi kota metropolitan loh guys, secara kasat mata kota kota ini tumbuh dan berkembang secara pesat, baik dari perekonomiannya maupun infrastrukturnya

The Capital of Indonesia

Ini adalah ibu dari Negara Indonesia, Jakarta. Jakarta merupakan kota terbesar di Asia Tenggara dan menjadi deretan ke 6 sebagai kota terbesar di dunia. Jakarta memiliki tingkat kepadatan penduduk mencapai 14,464.08 jiwa/km2. Jakarta menjadi salah satu kota yang menarik untuk dikunjungi.

The Heroes City of Indonesia

Surabaya yang merupakan ibukota Jawa Timur ini merupakan kota terbesar di bagian timur Indonesia. Surabaya memiliki ciri khas yang ramai dan padat. Namun di kota ini banyak sekali taman taman hijau yang didirikan, maka tak heran akan dengan mudah menemukan taman taman hijau. Surabaya menjadi salah satu kota ternyaman di Indonesia.

Bandar Melayu

Medan menjadi kota terbesar di daerah Sumatera. Kota ini menjadi tempat pertemuan atau perkumpulannya orang Batak, Melayu, Cina dan India. Di kota ini terdapat danau Toba yang menjadi danau terbesar di Indonesia.


The Fasion City of Indonesia


Kota dengan berbagai julukan ini seperti “paris van java” “kota kembang” ‘kota wisata” “kota pelajar”. Jangan heran kalau kota ini menjadi trademark sebagai kota fasion, karena semua tentang fasion ada disini dan banyak juga yang diproduksi di kota ini.

The Gate City of  East Indonesia

Makassar menjadi kota terbesar di provinsi Sulawesi Selatan. Dikota ini terdapat berdiri tempat rekreasi indoor terbesar di Indonesia loh, Trans Studio. Jangan heran kalau tempat rekreasi ini juga menjadi tempat rekreasi indoor terbesar se Asia Tenggara

Comments