Jajanan Viral 90an

Seiring perkembangan zaman, jajanan anak anak juga terus berkembang. Perkembangan jajanan tersebut membuat beberapa jajanan yang lampau dilupakan dan hampir sulit kita temukan. Namun tak sedikit outlet outlet yang dibuka hanya untuk menjual jajanan lampau ini.

Jika kamu anak 90an pasti sduah tidak asing lagi dengan jajanan jajanan berikut ini :

Permen Coklat Payung

Kalau lihat dari gambarnya pastii sudah idak asing lagi. Coklat yang dikemas dala bentuk payung ini memang selalu dicari oleh anak anak, khususnya anak sd.

Mie Lidi

Sensasi pedas serta gurih dari mie lidi ini selalu menjadi tantangan tersendari bari mereka yang memakannya. Jika kamu salah satu pecinta makanan ini, pasti kamu akan memakannya sampai benar benar bersih.

Permen Karet Yosan

Permen karet yang sangat legendaris ini memang sangat booming di tahun 90an. Sebenarnya rasanya juga biasa aja, namun Karena harganya yang murah, jajanan ini selalu banyak pembelinya.

Telur Gulung

Hayoo siapa yang tidak pernah makan jajanan yang satu ini, jajanan ini memang sangat fenomenal dikalangan anak 90an. Harganya yang enak serta murah menjadi salah satu alasan kenapa jajanan ini begitu laris.

Permen Dreamy

Permen murah nan beraneka rasa ini memang sudah menjadi jajanan favoritenya anak anak. Dari mulai rasa buah, cola, coklat dll. Bentuk kecil kecil  imut seperti bantal.

Permen Jagoan Neon

Permen ini mungkin masih banyak yang jual di pasar pasar tradisional. Biasanya setelah makan permen ini kamu akan mendapatkan lidah mu yang berubah awarna sesuai dengan rasa apa yang kalian makan.

Balon Tiup

Yang terakhir ini bukan makanan, tapi balon mainan yang biasa ketika ingin meniupnya harus dibasuh dulu dengan air liur kemudian kamu baru meniupnya. Setelah kamu tiup menjadi besar, kamu akan mencari orang untuk menempelkan ke wajahnya dan membuatnya menjadi topeng.

Comments