Lipstick Menjadi Barang Vital Bagi Kaum Hawa


Lipstick menjadi barang vital bagi kaum hawa Benda ini sudah tidak asing lagi bagi kaum hawa. Benda yang identik akan kecantikan ini sudah menjadi barang yang sangat vital bagi kaum hawa. Kebanyakan mereka mengkoleksi lebih dari 5 variasi warna yang mereka gunakan dalam setiap kegiatan. Lipstik adalah kosmetik yang terbuat dari lilin, pigmen, minyak dll. Lipstick telah ditemukan sejak masa kuno. Selama zaman keemasan Islam, kosmetolog Al-Andalus terkenal Abul Qasim az-Zahrawi menemukan lipstick padat, yang merupakan batangan wangi yang digiling dan ditekan dalam cetakan khusus. Benda ini mulai popular pada masa Ratu Elizabeth I dari Inggris. Di tahun 2016 ini hampi semua brand lipstick dan kosmetik terkemuka memiliki koleksi lipstiknya masing masing. Akhir akhir ini salah satu jenis lipstick yaitu Matte sedang banyak diminati. Tak heran jika banyak brand terkenal yang mengeluarkan berbagai varian warna pada lipstick matte ini. Berikut 5 lipstik matte lokal terbaik

1. Wardah Lipstick Matte

Produk dari Wardah ini adalah salah itu lipstick matte yang cukup memberikan banyak varian warna. Tekstur lipstick matte dari wardah ini begitu lembut. Hasil goresan dari lipstick ini tidak terlalu glossy dan shiny. Produk ini mampu menjaga kelembaban bibir karena kandungan Jojoba Oil dan Squalenenya.

2. La Tulipe Matte Lipstick

Produk ini mampu menghasilkan warna yang lebih matte dan tahan lama. Cukup dengan sekali oles saja, produk ini mampu memberikan warna yang maksimal. La Tulipe Matte Lipstick menyediakan 17 varian warna yang dapat melengkapi setiap kegiatan baik outdoor maupun indoor.

3. Maybelline Bold Matte

Produk lipstick ini bebas minyak dan mampu memberikan warna penuh pada bibir. Kadungan madu murni didalamnya yang mampu menjaga kelembaban bibir tanpa menimbulkan efek seperti minyak.

4. Purbasari lipstick Color Matte

Lipstick ini akan memberikan efek yang benar benar matte tanpa harus takut bibir menjadi kering, karena di dalam lipstick ini sudah terkandung squalene yang mampu menjaga kelembaban bibir. Kandungan antioskidan dan vitamin E dapat melindungi bibir anda dari efek buruk paparan sinar matahari yang mengandung sinar UV

5. Silky Girl Go Matte

Lipcolor Silky Girl ini diformulasikan dengan kandungan shea Butter, Safflower Oil dan Papaya extract yang menutrisi dan menjaga kelembaban bibir setiap hari. Tekstur yang dimilikinya pun sangat lembut dan halus. Lipstik ini cocok bagi anda yang senang beraktivitas diluar karena tidak mudah luntur dan tahan lama.

Comments