Jangan Ngaku Hits Kalau Belum Coba Makanan Ini


Jangan ngaku kekinian kalau kamu belum nyobain makanan yang berikut ini. Mari kita bahas satu persatu :

Budae Jjigae

Makanan yang satu ini merupakan makanan hits dari Korea. Jjigae merupakan sup kental berbumbu, sedangan Budae Jjigae berarti sup pangkalan militer. Filosifinya adalah warga Korea tidak memiliki bahan makanan yang cukup saat terjadi perang korea, akhirnya mereka  menggunakan rasum dari pangkalan militer AS dan mengolahnya menjadi Budae Jjigae. Yang ada didalam sup ini adalah telur, mie instan, jamur, baso ikan, keju dan masih banyak lagi. Sup ini disajikan dalam porsi besar dan nikamt dimakan bersama sama saat cuaca dingin

Samyang

Makanan yang lagi lagi berasal dari Korea memang sangat menantang. Karena rasanya yang super pedas, gak heran kalau banyak challenge yang menggunakan makanan yang satu ini. Biasanya mereka menambahkan bon cabe level tinggi atau sambal ekstra pedas. Samyang bisa kamu dapatkan di supermarket seperti alfamart atau indomart.

Inovasi Indomie

Nah mungkin bagi kamu yang suka makan indomie yang hanya itu itu aja, kamu harus nyobain indomie dengan varian inovasi yang satu ini. Kedai indomie yang diberi nama Abang Adek ini menyajikan indomie dengan inovasi baru seperti pizza indomie, indomie cabe rawit, sampai indomie hitam.

Kuliner Keju Leleh

Siapa yang tak tergoda melihat keju yang meleleh, memang makanan hits masa kini banyak sekali yang berbau keju. Tak harus makanan Eropa, kini makanan local sudah banyak yang diinovasikan menggunakan keju, seperti keju mozzarella, saus keju atau gouda.

Sate Taichan

Makanan hits yang satu ini merupakan jajanna kaki lima yang sedang naik daun hingga kini. Rasanya yang enak menjadi daya tarik dan membuat makanan ini terus dicari banyak orang.

Comments