Deretan Mobil Tercepat

 
Peningkatan yang begitu pesat dalam bidang otomotif membuat perkembangan mobil juga sangat pesat. Tak heran jika banyak pecinta mobil yang mulai tertarik dengan mobil mobil dengan kecepatan tinggi. Maka tak sedikit pula perusahaan perusahaan mobil yang mulai meningkatkan performa mesinnya dan design yang begitu mewah. 

Untuk saat ini memang sudah banyak perkembangan perkembangan mobil tercepat di seluruh dunia dengan berbagai spesifikasi yang membuat kita tercengang. Mobil mobil tercepat tersebut memiliki fitur fitur yang canggih dengan berbagai keunggulannya. Mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, namun tetap saja banyak peminatnya, khususnya bagi kaum lakilaki. Berikut deretan mobil tercanggih di dunia : 

1. Hennessey Venom GT 


Mobil yang berasal dari america ini telah memecahkan rekor mobil tercepat sebelumnya yaitu Bugatti Veyron Super Sport. Mobil ini memang memilki mesin 7.01(427ci) LSX Twin Turbocharged V8-1,244 hp(horsepower) dengan mode tranmisi Ricardo 6-Speed Manual. Memilki mesin tertsebut membuat mobil Hennessey Venom GT mampu mencapai top speed sebesar 270.49 MPH(435.3KM/JAM) dengan akselerasi sebesar 62 MPH(100 KM/Jam) dalam waktu 2,4 Detik. 

2. Bugatti Veyron Super Sport 

Mobil ini merupakan mobil tercepat di dunia setelah Hennessey Venom GT. Mobil ini di banderol dengan harga miyaran rupiah. Bugatti Vyeron Super sport memilki performa mesin sangat cepat sekali. Mobil ini menggunakan mesin dengan tipe 8.0 L W16, 64 VALVE, DOHC, quad-turbocharger and intercooled, direct full injection dengan kapasitas 798 cc. Mesin ini mampu mencapai top speednya sebesar 253 MPH. 

3. SSC Ultimate Aero 


Mobil dengan mesin yang berkapasitas 6,345 L dengan mesin V-8 twin turbo berkekuatan 1,183 hp. Mobil ini dapat menghasilkan tenaga sampai 1.007 kW(1.369PS) dengan kecepatan maxsimal 412 KM/Jam. Mobil ini berasal dari America, memang telah di design dengan tampilan interior dan eksterior yang lebih sporty dan mewah dari sebelumnya. SSC Ultimate Aero menduduki peringkat ke tiga pada kategori mobil tercepat di dunia.

4. Koenigsegg CCR 

Mobil ini memiliki fitur fitur yang sangat modern, membuat mobil ini di baderol dengan harga yang cukup mahal hingga ratusan milyar. Pada mobil Koenigsegg CCR juga memiliki mesin dengan tipe 4.8 L, V8, DOHC, 4 Katup, dan twin supercharger. Dengan memilki mesin tersebut Koenigsegg CCR mampu menghasilkan tenaga 1,01 bhp dengan torsi yang di hasilkan 1,0180 Nm. Serta akselerasi Koenigsegg CCRnya 0-100 KM/Jam dalam waktu 2.9 detik, serta top speednya mencapai 410+ KM/Jam(254+ MPH). 

5. McLaren F1 

McLaren F1 ini merupakan salah satu mobil tercepat di dunia setelah Koeingsegg CCR. Mobil ini memiliki mesin bertipe BMW S70/2 60 Degre V12, mampu mencapai kecepatan sebesar 386 KM/Jam atau 240 MPH dengan aklerasi 1-100 KM/Jam dalam aktu 3,2 detik. Desain yang sangat mewah serta teknologi yang di gunakan sangat cangih, membuat harganya menjadi mahal.

Comments