Cara Mempercantik Kuku Dengan Kutek

Kuku memang menjadi bagian yang sangat diperhatikan bagi setiap orang, khususnya bagi kaum hawa. Sebagian wanita pasti ingin mempercantik kuku mereka dengan memberikan warna serta pernak Pernik cantik. Saat ini mulai banyak salon kecanikan yang menawarkan jasa mempercantik kuku, disini kamu bisa berkonsultasi mengenai kesehatan kuku dan juga memberikan saran untuk mempercantik kuku.

Seiring dengan berkembangnya fasion di dunia, mewarnai kuku atau yang sering kita sebut dengan nail art kini sudah menjadi trend dikalangan para wanita. Mungkin begitu membosankan jka hanya mewarnai kuku dengan satu warna atau warna polos, kamu bisa coba mencoba beberapa trend model kuku dibawah ini :

Colorful Thin Stripe Nail Art 

Trend model ini menerapkan colorful thin stripe nail art dengan 4 warna kutek yang berbeda. Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu dengan mewarnai kuku dengan 3 bagian yang berbeda. Setelah dirasa kering, kamu bisa menempelkan triping tape pada tiap kuku sesuai yang anda inginkan, pastikan tripping tipe dipasang melebihi kuku agar nanti mudah untuk dilepas. Setelah itu kamu bisa lapisi kuku dengan warna yang belum kamu gunakan. Biarkan stripe terlapisi oleh kutek, ketika basah segeralah melepas stiping tape. Setelah dirasa kering kamu bisa memfinishing dengan top coat.

Newspaper Nail Art 

Jangan berfikiran untuk membuang koran bekas yang telah using, disini kamu bisa memanfaatkannya untuk mempercantik kuku. Yang harus kamu lakukan pertama adalah dengan mencelupkan tangan ke dalam alcohol selama 5 detik kemudian tempelkan koran pada kuku . kemudian tekan permukaan kuku secara perlahan selama 5 detik, lalu angkat maka secara perlahan maka kamu akan mendapatkan huruf pada koran tecetak pada kukumu. Kemudian langkah terakhir kamu bisa mengoleskan top coat.

Marbel Nail Art

Jika kamu orang yang suka dengan artistic. Yang harus kamu siapkan adalah 2 warna yang dapat berpadu dengan baik serta kantong plastic yang bening. Pertma anda harus mewarnai kuku dengan menggunakan cat berwarba putih, kemudian diamkan sampai mengering. Kamu bisa meneteskan 2 teteas warna cat diatas kuku anda. Kemudian campurkan warna tadi dengan bantuan plastic. Setelah kering kamu bisa melapisinya dengan top coat. Kemudian kamu mengulanginya ke kuku yang lain.

Demikian sedikit ulasan mengenai cara mempercantk kuku, dengan begitu kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk mempercantik kuku. Kamu bisa melakukannya sendiri dirumah. Yang terpenting saat kamu menggunakan kutek adalah dengan terus merawat kuku dengan baik. jangan ragu untuk mengkonsultasikan kesehatan kuku kepada salon atau dokter kecantikan. Hatihati juga dalam memilih kuteks, Karena masih banyak beredar kuteks yang dapat merusat kuku indah mu. Selamat mencoba!

Comments