Jurusan Dengan Potensi Gaji Besar?

Siapa yang tak ingin memiliki pekerjaan yang mapan dengan gaji besar? Semua pasti menginginkannya. Pekerjaan biasanya juga didukung dengan pendidikan sesuai dengan keahliannya. Jurusan jurusan berikut ini dianggap memiliki gaji yang besar loh guys, mari kita simak

Teknik Sipil

Banyak orang bilang kalau ‘kenapa mau jadi kuli bangunan aja mesti sekolah tinggi?’, teknik sipil memang berkecimpung dalam bidang bangun membangun, tapi bukan berarti jadi kuli bangunan ya guys. Jurusan teknik sipil itu merancang, membangun, mengoperasikan sampai dengan mengatur konstrusi suatu proyek. Termasuk juga dalam membangun jembatan serta bandara.

Teknologi Informasi

Biasanya lulusan dari  jurusan ini menjadi programing sampai infomasi computer database. Semaking berkembangnya teknologi saat ini menjadikan jurusan ini dicari banyak orang, serta memiliki gaji yang juga cukup besar.

Teknik Industri

Jurusan teknik memamng terkenal sulit akan mata kuliahnya. Namun jangan heran, sesulit apapun yang kamu lewati pasti aka nada banyak keuntungan yang bisa kamu ambil nantinya. Jurusan teknik indutri saat ini memang banyak dicari karena semakin berkembangnya industry besar di Indonesia. Dalam bidangnya, teknik ini sejumlah tugas seperti membuat system bagi karyawannya, data dan menghasilkan produk.

Teknik Kimia

Jurusan teknik memang terkenal akan bekerja dengan gaji yang cukup besar. Teknik kimia menjadi jurusan selanjutnya yang memiliki gaji yang cukup besar nantinya setelah bekerja. Jurusan ini biasanya mengandalkan ilmu kimi, matematika, fisika serta biologi. Biasanya mereka bertugas untuk mengolah suatu bahan mentah sampai menjadi produk yang siap untuk dipasarkan.

Teknik Mekanik

Jurusan ini juga menjadi jurusan dengan potensi gaji yang besar. Teknik ini biasnaya melakukan pembangan, oembangunan serta penelitian. Teknik ini juga termasuk memiliki pesaing yang ketat untuk masuk ke jurusan ini. Maka jangan heran karena memiliki potensi gaji yang besar, jurusan ini banyak dicari orang.

Comments