Handphone Dengan Kapasitas Baterai Seperti Powerbank

Kebutuhan akan smartphone yang canggih membuat banyak perusahaan ternama terus berinovasi untuk memuaskan para konsumennya. Kini mungkin banyak orang yang bosan kalau harus sering sering untuk mencharge handphone mereka, padahal mereka menggunakannya saat mereka pergi kemanapun.



Handphone sendiri memang sudah menjadi kebutuhan pokoknya layaknya makanan. Tak sedikit dari para penggunanya yang selalu kebingungan jika batre handphone mereka sudah mulai habis. Solusi yang mereka gunakan saat dijalan dan handphone mereka kehabisan batre yaitu dengan membawa powerbank. Memang jika dilihat hal ini cukup ribet, karena powerbank sendiri juga memiliki ukuran yang cukup besar sehingga tidak enak dibawa kemana mana.

Berbagai inovasi handphone terus berkembang, mulai dari touchscreen, kamera depan, sampai sekarang beberapa merk handphone ternama mengeluarkan inovasi baru, yakni membuat handphone yang dapat bertahahan lama tanpa di charge. Penasaran handphone apa saja yang kekuatannya batrenya sama dengan powerbank? Yuk mari kita simak

Asus Zenfone 3 Max


Jangan kaget kalau hp ini memang memiliki kekuatan batre yang super sekali yakni 5000mAh. Kapasitas baterai yang super besar ini juga mampu menjadikannya powerbank loh guys. Selain batre yang super besar, ia juga dilengkapi dengan layar HD berukuran 5.5 inchi, RAM 2GB serta kamera 13MP dan 5MP

Samsung Galaxy A9 Pro


Produk asal korea ini memiliki kapasitas baterai 4000 sampai 5000 mAh. Kapasitas tersebut setara dengan powerbank, selain keunggulan tadi, ia juga memiliki spesifikasi CPU octa-core serta RAM 4gb.

Xiaomi Redmi Note 3


Handphone asal perusahaan di Beijing ini diketahui memiliki kapasitas baterai 4130mAh. Keunggulan lainnya berupa ROM 16GB dan 32GB, RAM 2GB dan 3GB, kamera 13MP sampai 5MP serta mengusung layar IPS full HD berukuran 5.5 inchi.

Lenovo Vibe P1


Kapasitas baterai yang dimilikinya adalah 5000 mAh. Keunggulan lainnya didukung dengan prosesor octa-core Snapdragon 615 serta kamera 13MP dan 5MP.

Comments