Eksotika Pulau Terpencil Indonesia

Indonesia, bumi pertiwi kita ini memang terkenal akan kekayaan pulaunya. Begitu banyak pulau pulau kecil di daerah terpencil yang menyimpan harta karun alam, dari terumbu karang, pasir putih serta hewannya. Jangan heran kalau banyak sekali turis atau wisatawan local yang senang sekali berlibur di pulau pulau kecil Indonesia, selain karena masih terjaga keindahan alamnya, pulau pulau ini biasanya akan terasa seperti pulau milik pribadi karena belum banyak pengunjungnya bahkan penduduknya juga belum ada. Berikut beberapa daftar pulau terpencil Indonesia yang eksotis

Pulau Siroktabe

Mungkin nama ini memang terdengar asing ditelinga kita, pulau ini memang jarang dikunjungi oleh orang dan tempatnya yang juga sangat terpencil di wilayah Sumatera Utara. Sebenarnya pulau ini terdari dari 4 gugus pulau kecil, dan selalu dikunjungi oleh para traveler yang memang suka mencari daerah eksotis yang jarang dikunjungi orang. Disini kamu bisa meraskan berburu ikan sendiri, akan ada beberapa jasa yang menyediakan alat yang dapat membantumu untuk bertahan hidup disana.

Pulau Tando

Pulau ini berada di wilayah Nusa Tenggara Barat, lokasinya yang cukup terpencil cocok untuk kamu yang memang ingin mengasingkan diri dari hiruk pikuknya kota. Daya tarik dari pulau ini terletak pada lembutnya pasir putih dipulau itu. Dipulau ini sudah dilengkapi dengan kamar mandi, jadi kamu tidak perlu bingung lagi mencari toilet. Waktu terbaik untuk mengunjungi pulau ini pada bulan November -Maret karena pulau tersebut sangat sepi, jadi kamu akan merasakan liburan ke pulau pribadi.

Pulau Gambolo

Lokasi pulai ini masih berada di sekitaran wilayah Sumatera Utara, pasir putih serta air laut yang biru selalu menjadi daya tarik tersendiri. Kamu akan benar benar merasakan menyatu dengan alam karena belum ada listrik yang menyalur sampai ke pulau ini.

Pulau Amparo

Pulau ini berada di lepas pantai bagian Barat, Sumatera. Pulau ini sempat heboh karena seorang pria asal Jepang melakukan aksi bertahan hidup selama 19 hari di pulau tersebut. Pulau amparo ini letaknya benar benar terpencil, kamu membutuhkan mental yang ekstra untuk mampu bertahan hidup dan menghadapi berbagai haling rintang di depan mata.

Comments