Cara Mudah Membuat Sanggul Modern

Trend fasion yang terus berkembang membuat kebanyakan dari mereka yang menyukai hal fasion menjadi sangat mudah untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Salah satunya adalah menyanggul rambut, kebanyakan orang menyanggul rambut membutuhkan bantuan ahli salon. Jaman dahulu menganggul rambut dengan menggunakan sanggul buatan yang di letakkan dikepala. Kini seiring perkembangannya, menyanggul rambut bukanlah hal yang sulit, kamu bisa melakukannya sendiri dan hanya butuh waktu yang singkat. Berikut beberapa sanggul simple yang bisa kamu lakukan sendiri

Sanggul Modern

Ikat rambutmu diatas kepala seperti ekor kuda. Kemudian lilitkan scarf pada ikatan rambut agar meningkatkan volume rambut. Tata rambut sampai menutupi seluruh scarf kemudian ikat dengan menggunakan karet. Untuk sisa rambut, bisa kamu buat kepang lalu lilitkan lagi ke sanggul bagian bawah.

Sanggul Simple

Kalau kamu sedang terburu menghadiri acara penting, sanggul ini menjadi pilihan. Ikat rambut dibagian belakang, kemudian belah rambut menjadi 2 bagian hingga tercipta lubang. Gulung rambut dan masukkan ke dalam lubang tersebut. Gunakan penjepit untuk membuat rambut mempertahankan bentuknya. Lalu semprot dengan hairspray.

Maiden Braids

Jika kamu salah seorang yang memiliki rambut panjang, kamu dapat mencoba model rambut yang satu ini. Bagi rambut pada sisi kanan dan sisi kiri. Kemudia buat kepangan di kedua bagian tersebut. Kemudian sisakan sebagian rambut didepan. Setelah itu tarik kepangan kedepan dan buat gulungan melingkar pada atas kepala. Gunakan penjepit untuk mempertahankan sanggul.

Rope Bun

Ikan rambut dibagian atas, kemudia bagi beberapa bagian. Liliskan bagian bagian tersebut agar tampak menyerupai tambang. Kemudia gulung rambut dan jepit ujungnya agar tidaka berantakan. Kamu bisa tambahkan aksesoris lain seperti pita agar tampak manis.

 



Masih banyak model model sanggung yang bisa kamu gunakan.






Comments