Tips Meniruskan Pipi Tembem

Memiliki pipi tembem atau chubby memang ada sebagian yang suka ada yang tidak, biasanya pipi tembem akan membrikan kesan bulat pada wajah serta terkesan gendut. Mungkin bagi anak kecil memiliki pipi chubby adalah hal yang sangat menggemaskan, namun ketika sudah dewasa sebagian orang akan merasa tidak ideal jika meliki pipi chubby. Tak sedikit orang yang rela merogoh kantong untuk meniruskan wajah mereka. Namun, ada cara yang bisa kamu lakukan selain pergi ke dokter kecantikan.

Mengkonsumsi kalsium sebanyak 1200 mg per hari akan mengurangi retenasi air didaerah wajah, ini akan membuat chubby diwajahmu berkurang sedikit demi sedikit.

Menurunkan berat badan juga cara yang efektif untuk mengurangi pipi chubby. Biasa pipi chubby dikarenakan berat badan yang berlebihan. Maka dari itu mulai mengatur pola makan, mengukur kalori dan rajin berolah raga.

Tubuh yang kekurangan cairan juga dapat berdampak pada pipi yang terlihat chubby. Minum 6-8 gelas perhari bisa mengurangi kechubbyan pipi yang kamu miliki. Selain itu kamu juga bisa makan buah buahan yang mengandung cairan tinggi seperti melon dan pear.

Batasi asupan menggunaan garam, karena didalam garam terdapat zat diuretic yang menyebabkan tubuh akan menyimpan lebih banyak air. Hindari makanan makana cepat saji serta keripik keripik yang kandungan garamnya cukup tinggi.

Saat kamu mengerjakan suatu pekerjaan, jangan lupa untuk mengunyah permen karet. Gerakan mengunyah permen karet ini memberikan efek olahraga bagi otot otot yang ada pada pipi, maka secara tidak langsung membuat pipimu sedikit demi sedikit akan berkurang.

Terakhir adalah yang paling mudah dilakukan yaitu tersenyum. Selian senyum adalah sebuah ibadah, dengan tersenyum otot yang tegang di wajah akan menjadi releks.

Selamat Mencoba!

Comments